Teknik Audio Video SMK N 1 Bulakamba

Siswa Baru di AV

Posted on: Juli 12, 2008

Penerimaan siswa baru di SMK N 1 Bulakamba untuk tahun pelajaran 2008/2009 telah usai, masing-masing program keahlian telah mendapatkan siswanya. Terlebih untuk program keahlian Teknik Audio Video. Tahun ini Program keahlian teknik Audio video membuat gebrakan baru. Dimana pada tahun ini di program TAV menerima banyak dari siswa putri. Kalau diprosentasi dari 2 kelas yang diterima terdapat 60% siswa putri sedangkan sisiwa putranya 40 %. Berita selengkapnya ada di http://www.psbsmkn1bulakamba.blogspot.com.

Bukan tidak ada alasan untuk menerima siswa putri lebih banyak, hal ini dikarenakan pihak industri di luar sana menginginkan untuk proporsi perempuan lebih banyak dibandingkan untuk proporsi laki-lakinya. Tuntutanya lagi untuk kebutuhan tenaga produksi khususnya di bidang elektronika sampai sekaran masih didominasi oleh para perempuan. Oleh karena itu dari pihak program keahlian merespon tuntutan dari pihak industri sehingga nantinya tenaga para alumninya dapat dipasarkan ke industri-industri elktronika di wilayah negara indonesia. Tidak menutup kemungkinan bisa dipasarkan ke luar wilayah negara indonesia, seperti malaysia, singapura atau ke jepang.

2 Tanggapan to "Siswa Baru di AV"

waduh mantap des smk bulak paren

thank’s dah berkunjung….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


    • Antonius Tri S: Terima kasih atas modulnya. Sangat bermanfaat. TUHAN memberkati. Amin.
    • Wawan: Terimakasih Modulnya sangat bermanfaat sekali pak.
    • www.whatthefett.com: You seriously make it feel so easy with your demonstration but I find this subject to be actually a thing that I believe I'd hardly understand. Th

    Kategori

    %d blogger menyukai ini: