Teknik Audio Video SMK N 1 Bulakamba

Pindahan

Posted on: November 28, 2008

Buat Keluarga besar Program Keahlian Teknik Audio Video, informasi program keahlian akan senantiasa di update disini, pastikan untuk mendapatkan informasi yang terupdate disini.

Program keahlian Teknik Audio Video. Belajar, Berlatih dan Bekerja.

2 Tanggapan to "Pindahan"

kunjungan balik🙂 kasih comment lagi🙂
SMK keren juga🙂

Pesan untuk,
ENDANG WIDIYAWATI (titi) No Hp. 081542242173
Tgl Lhr : 13 Februari 1982, alumni UAD (Universitas Akhmad Dahlan) Yogyakarta
Alamat Jl.Pakijangan No.86 Pakijangan Brebes (52253)
Nama orang tua : SITI AMINAH (ibu), KARSAD (bpk)
Bagi siapa saja yang membaca dan mengenal Endang Widiyawati tersebut di atas saya mohon sampaikan PESAN saya ini :
Asssalamu`alaikum
BU` Gimana urusan hutang-hutang mu dan hutang-hutang keluargamu ke aku, kok sampai saat ini tidak ada kabarnya? Apakah kalian mau melupakannya??? Mana janji-janjimu yang katanya mau bayar hutangmu ke aku?? Apakah kamu dah melupakan ? dari semester 3 (thn 2003) bisa dibilang 80% bahkan lebih aku bayarin mulai dari bayar kost-kostanmu, biaya kuliahmu, kebutuhan sehari-hari kamu Dll (selama kamu diJOGJA) sampai kamu lulus kuliah (thn 2007/putus hubungan). Dulu kata kamu kalau setiap kamu minta uang untuk bayar kost ataupun biaya kuliah keorang rumah katanya di marahin sama kkmu (RETNOWATI), sehingga aku lagi yang harus ngeluarin uang untuk semua itu. Dulu aku sudah pernah mencoba hubungi kluargamu tapi, apa jawaban mreka??? “waktu itu hubungan kamu dengan titi apa?”( tanya kkmu/dianawati), ‘pacar’ (jwbku), dengan entengnya kakakmu/Dianawati bilang “ ya sudah semua itu sudah resiko dan tanggung jawab kamu”.
Padahal setiap aku bayarin pembayaran seperti ‘tagihan kost, dan biaya kuliahmu’ orang tuamu bilang “suruh pake uangku dulu nanti klo dah ada rizki diganti” . tapi mana omongan smua itu??? Belum lagi kamu, ortumu dan kakakmu/ DIANAWATI yang jelas-jelas bilang pinjam uang baik ke aku langsung ataupun melalui kamu. Apakah kamu dah lupa dengan smua itu??????????? Apakah kamu dah lupa dengan jani-janjimu yang katanya mau ganti semua itu???????????? Pantas saja dulu setiap aku ngomong, mau nglamar kamu, kamu selalu menolaknya,.
Mohon tanggapan para publiks` :
Apakah biaya kost,kuliah kesehari-harian itu termasuk dari tanggung jawab seorang pacar?? ?
Apa yang harus saya lakukan dengan urusan ini ???
Apakah aku harus menunggu hutang-hutang itu terlunasi dengan sendirinya? (sampai ajal menjemput mereka) ???
Mohon balasan dari publik di kirim ke email saya : nuno_28@yahoo.com. Terimakasih.
wassalam
Pesan dari saya : Triono (nono), asli Kota Purbalingga,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


    • Antonius Tri S: Terima kasih atas modulnya. Sangat bermanfaat. TUHAN memberkati. Amin.
    • Wawan: Terimakasih Modulnya sangat bermanfaat sekali pak.
    • www.whatthefett.com: You seriously make it feel so easy with your demonstration but I find this subject to be actually a thing that I believe I'd hardly understand. Th

    Kategori

    %d blogger menyukai ini: