Teknik Audio Video SMK N 1 Bulakamba

Galeri Foto

Gerbang Smk N 1 Bulakamba

Halaman Depan SMK N 1 Bulakamba

Masjid Sekolah

Bengkel Teknik Audio Video

Kegiatan Praktek di Bengkel

Produt Tugas Akhir 2008Peralatan Ukur

Praktek Mengukur Penguatan

Iklan

13 Tanggapan to "Galeri Foto"

Kok…fotoku nggak ada pak..?

tambah keren … 🙂

pak heru ….
saiki ora tau mampir ning bloge aku..
kunjungi http://www.lge.com untuk tau provil LG
http://www.tokolg.com untuk info produk 🙂

Sorry Pin..wingi2x wong2x se STM pada sibuk kabeh ngedepin assesor dari ISO. Tapi Alhamdulillah SMK bulakamba dinyatakan layak dapat sertifikat ISO 9001/2000.Keren Nggak Pin…? Kalo sekarang dah rada senggang.
Salam….

gpp pak,
blog barunya saya link ya..
buka juga http://www.istanaku07.wordpress.com

wah
‘ bagus bngt
jadi pengen sekolah lagii

Kamu Imam Bumijawa ya…?Angkatannya Jarukhi..

iya heeeee heee masih inget aja

kemaren aku pulang mau mampir tapi dah jam 3 takut dah nda ada orang begitu

iya iyadong, kamu kan yang ditangisi mbahmu gara-gara nilep BP3 6 bulan….?!

keren nemen, kok pak manto sama pak wanto ga ada pak heru nich ali di cimohong apa kabar, oh ya pak aku jadi ngin sekolah lagi , coz disitu ada luthfianti yang piipnya tembem

daning sepi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


  • Antonius Tri S: Terima kasih atas modulnya. Sangat bermanfaat. TUHAN memberkati. Amin.
  • Wawan: Terimakasih Modulnya sangat bermanfaat sekali pak.
  • www.whatthefett.com: You seriously make it feel so easy with your demonstration but I find this subject to be actually a thing that I believe I'd hardly understand. Th

Kategori

%d blogger menyukai ini: